Editor Jadwal Pelajaran

Bagi yang memerlukan editor jadwal pelajaran dengan menggunakan Ms Excel 2007 silahkan masuk ke http://www.rombel.net atau melalui link ini: http://www.ziddu.com/downloadlink/263566/U_EditorJadwalPelajaranNewVersion.rar.

Karena keterbatasan Ms Excel, maka seringkali ditemukan masalah jika ruang kelas terlalu banyak.

Jika jumlah ruang kelas 21 atau lebih sedikit maka lebih baik download dan gunakan file dari link ini: http://www.ziddu.com/download/3602859/EditorJadwalPelajaran21.rar.html

Semoga bermanfaat.

31 Balasan ke Editor Jadwal Pelajaran

  1. abiisyarfaq mengatakan:

    KANG ASEP, SAYA APRESIASI BANGET UNTUK BLOG ANDA. BICARA TENTANG SOFTWARE PEMBUAT JADWAL, SAYA PUNYA YANG LEBIH PRAKTIS DAN FITURNYA LENGKAP, MESKIPUN HANYA SHAREWARE. NAMANYA ASCTIMETABLES. SAYA SANGAT TERBANTU DENGAN SOFTWARE INI. DIJAMIN SEBANYAK APA PUN KELAS DAN GURU SOFTWARE INI BISA MENYELESAIKANNYA. BAGI YANG MEMBUTUHKAN BISA KONTAK SAYA DENGAN EMAIL: abiisyarfaq@hotmail.com. ATAU KLIK AJA

    http://www.formulabisnis.com/?id=abiisyarfaq

    SAYA TUNGGU YA, DAN TRIM’S UNTUK KANG ASEP

  2. mohamad sujatmoko mengatakan:

    untuk software pendidikan bisa cari disini http://www.learningskils.blogspot.com untuk lebih afdolnya bisa ke pencari google.

  3. kamil mengatakan:

    petunjuk lengkap menggunakan asctimrtables software jadwal canggih silahkan buka :

    http://amurakidi.multiply.com/journal/item/6/PANDUAN_MENGGUNAKAN_aSc_Timetables_pembuat_jadwal_Pelajaran

  4. mas fai mengatakan:

    kang asep saya dah nyoba tapi ada beberapa cell yang terproteksi gimana? kalau bisa tolong beri solusinya

  5. wayan mengatakan:

    Kang Asep, hebat euy

  6. Iman mengatakan:

    koq kompressannya di password?

  7. Ahmad Husairi, S.Pd mengatakan:

    mas, sy dah coba program editor jadwal pelajaran itu, tp msh ada kendala, dimana sekolah sy jlh mata pelajarannya banyak, sementara di program cuma sampai 26 aja, mas tlg dong solusinya, trims.

    mas kalo ada info terbaru mhn d krm ke e-mail : husaery_ahmed@ymail.com

    • asepsuhendar mengatakan:

      Saya sudah mencoba membuat sampai 31 kelas mas, tapi error “too much formula” dari excelnya. sepertinya excelnya ga kuat nampung formulanya mas.. terlalu banyak

  8. [...] Bikin Jadwal Pelajaran Posted on 3 Agustus 2010 by isni24434 Editor Jadwal Pelajaran [...]

  9. the danz mengatakan:

    trims to bang asep…
    bang ni ada masalah..
    jumlah kelas di skul saya ada 16 kelas..
    untuk sheet “bagi tugas” tidak semua kelas muncul…
    moohon pencerahannya…
    thankxzz

  10. attamhusen mengatakan:

    hatur nuhun kang asep

  11. muhamad khotib mengatakan:

    saya sangat salut dengan kang Asep, semoga bisa terus berkarya dan berinovasi …. untuk referensi lain bisa berkunjung ke simpelpas.wordpress.com mungkin bisa jadi pilihan menganalisis soal dan instrumen

  12. Dadang s mengatakan:

    hatur nuhun mang asep atas resep mengolah jadwal pelajaran

  13. m abd ghofur mengatakan:

    bos bgmana cara mengoperasikan editor jadwal dengan program excel ini ya, masih bingung nih …

  14. Pratama mengatakan:

    Makasih atas info dan ilmunya pak…

  15. Sunaryo mengatakan:

    mbok saya dikirimi sofware pembuat jadwal pelajaran untuk sma dengan 21 kelas

  16. TISTOS mengatakan:

    bos kirimi kita format analisis ulangan harian and pengayaan…….trm,s

  17. adang mengatakan:

    Kang Asep yth. saya salut atas karya kreatifnya.

    Saya juga punya karya software yang sama dibuat dengan visual basic, namanya JPS = Jadwal Pelajaran Sekolah.

    Kalau kang Asep mau bekerja sama untuk menjadi reseller, saya sambut dengan senang hati.

    Terima kasih.

    • asepsuhendar mengatakan:

      Bagus atuh Kang Adang..
      Kl reseller mah saya kurang ahli Kang, tp kalau ada yg perlu nanti saya sampaikan infonya.. Insya Allah..

      • adang mengatakan:

        Kang Asep nu bageur …

        Sekarang sudah dekat tahun ajaran baru. Saya punya program JPS = Jadwal Pelajaran Sekolah. Kalau kang Asep mau bantu memasarkan, ada bonusnya kang cukup lumayan.

        Terima kasih.

  18. aji mengatakan:

    izin download, ntar di coba. syukron pak

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

