Analisis Ulangan Harian, Ketuntasan, dan Soal

Format analisis ulangan harian (Ms Excel 2007, dilengkapi rumus), analisis ketuntasan belajar dan analisis soal dapat di download disini:

Analisis

 Download editor jadwal pelajaran di https://asepsuhendar.wordpress.com/2007/12/16/editor-jadwal-pelajaran/.

Semoga berguna.
AsepS

About these ads

111 Balasan ke Analisis Ulangan Harian, Ketuntasan, dan Soal

  1. MASEDLOLUR mengatakan:

    kang asep nuhun
    abdi download nggak izin duluan
    jangan marah ya?

  2. diknas01gowa mengatakan:

    maaf,aku download analisis nya ya….trims

    • asepsuhendar mengatakan:

      Oh silahkan Pak, malah saya senang kalau bisa bermanfa’at pak, sekarang juga saya sedang proses pembuatan format analisis untuk merevisi yang ini Pak, mudah-mudahan bisa lebih baik..

  3. susi mengatakan:

    ngikut download ya pak, semoga bermanfaat

  4. susi mengatakan:

    tapi analis dan jadwalnya kok di protek, terus
    cara bukanya gimana

    • asepsuhendar mengatakan:

      Kalau yang diprotek berarti bukan user input (bukan untuk diisi), itu isinya rumus yang sengaja saya protect supaya tidak terhapus, di jadwal yang diisi hanya sel yang berwarna, yang putih dan abu-abu ga usah diisi udah otomatis..

      • Taufik mengatakan:

        Terima kasih Pak Suhendar, formatnya sangat2 membantu. kebetulan saya sedang belajar ttg ini. cuma bila bapak berkenan saya sangat membutuhkan passwordnya shg tau formula/rumusnya, dr situ kita dpt mempelajari dan bisa lebih mengerti alur pemikiran ttg analisis. rekan-rekan guru di sekolah sy jg sangat antusias setelah saya tunjukkan format dr bapak. terimaksih dan sukses selalu

  5. mahbubin mengatakan:

    minta izin ya mas mau download….

  6. diah mengatakan:

    maaf saya ikut mendownload punya bapak…terima kasih ya pak atas formatnya, semoga berguna buat saya dan teman-teman…

    • asepsuhendar mengatakan:

      Silahkan Bu Diah, semoga membantu, sebenarnya saya sudah buat format yg baru yg otomatis, tapi belum sempat upload nih, bw internet saya sempit jadi lebih sering gagalnya kl upload..

  7. daewoo mengatakan:

    ngiringan download ah…,hatur nuhun.

  8. silas mengatakan:

    Maaf saya mendownload format bapak, terima kasih

  9. eko mengatakan:

    pak, punya program analisis yang memuat batas atas/batas bawah, daya pembeda soal, tingkat kesulitan soal apa tidak? makasih pak.

  10. randriani mengatakan:

    trimakasih

  11. hendra s mengatakan:

    kang asep, saya kan ga punya office 2007 jadi ya…agak riweuh. kalo bisa sih….diupload yang 2003 semuanya analisis yang otomatis ada klunci jawaban soal tapi rumusnya jangan diprotect supaya saya bisa copy ang edit.
    sanes kitu akang
    hatut nuhun pisan

  12. ARI mengatakan:

    saya mau download analisis UH. thanks.

  13. Musa mengatakan:

    Saya sudah mendownload analisis UH-nya Pak Asep. semoga bisa bermanfaat bagi saya dan teman-teman di SMPN 2 Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepulauan Riau. Terima Kasih, Pak.

  14. Jamaludin mengatakan:

    Kang Dedi nuhun, hapunten sim kuring ngdownload

  15. RIZAL mengatakan:

    Jazakallahkhair, maaf ya, sy download

  16. agus sukyanto mengatakan:

    makasih banyak telah berbagi ilmu

  17. theresia sri mengatakan:

    Pak, makasih banget ya… udah disediakan download-an nya. Sy ikut memanfaatkannya.

  18. iman nurfatoni mengatakan:

    kang asep hatur thank you, semoga Allah membalas semua kebaikan akang. YAKUSA

  19. billy suandito mengatakan:

    saya telah mendownload analisis ulangan harian. terimakasih banyak buat akang. tanya kang , apa ada format isi untuk kir matematika di sekolah akang? trimakasih sekali lagi.

  20. Harianto mengatakan:

    Bagi Bapak/Ibu Guru yg ingin master aplikasi analisis butir soal lengkao dengan nilai, analisis dan remedial silah kan kunjungi http://wwwharianto-harianto.blogspot.com/2010/09/menurut-survey-penulis-dari-beberapa.html

  21. Nurdwi mengatakan:

    Nuhun kang Asep..^-^

  22. m4570n mengatakan:

    pak mohon maaf protek saya buka ndak apa-apa to, karena ingin saya kembangkan juga.

  23. Harianto mengatakan:

    Bagi Bapak/Ibu Guru yg butuh Aplikasi Penilaian Serta Analisis Butir Soalnya + Remedial + Kartu Soal, Silahkan Kunjungi :

    http://harianto7910.wordpress.com/2010/11/18/master-analisis-butir-soal-campuran-pilihan-ganda-uraian-versi-smp-negeri-4-dolok-panribuan/

  24. Dhek Ratna mengatakan:

    pak, saya minta analisisx ya. soalx suami saya guru, jd mau tak ksh k suami. makasih pak..

  25. Nanang mengatakan:

    Pak Hend…ikut download kebeneran di sekolahan saya guru guru lagi workshoip memngembangkan tentang analisis..kalau boleh ingin yang lengkap…gimana..trim sukses selalu salam

  26. made suar mengatakan:

    mas asep, format analisinya sangat2 membantu. kebetulan saya sedang belajar ttg ini. cuma bila bapak berkenan saya sangat membutuhkan passwordnya shg tau formula/rumusnya, dr situ kita dpt mempelajari dan bisa lebih mengerti alur pemikiran ttg analisis. terimaksih dan sukses selalu. klo bisa kirim ke email madesuar7408@yahoo.co.id

  27. Rudiansyah G. Kating mengatakan:

    Pak trims saya dah unggah aplikasinya saya berharap bisa bermanfaat….Insya Allah

  28. panih mengatakan:

    makasih kang ya saya sudah mendowload mdh2 bermanfaat buata saya dan teman di sekolah tempat saya amien

  29. Laila elnaibry mengatakan:

    mas, minta izin mau download yaCh………..
    makasie

  30. alwathaniyah mengatakan:

    wah.. makasih kang asep.. pertama salam kenal.. ohya.. saya kok tidak bisa merubah logo ya??

  31. Jack Caswani mengatakan:

    Ijin download ya

  32. ayomendidik mengatakan:

    terima kasih pak udah berbagi, semoga semakin maju pendidikan kita! amiin

  33. Slam Efen mengatakan:

    mau izin donwload ya pak

  34. purnama mengatakan:

    ijin download. makasih bnget

  35. Lilis mengatakan:

    Mohon ijin download. Hatur nuhun Kang Asep.

  36. Charis mengatakan:

    Makasih atas info dan ilmunya pak….

  37. padlillah mengatakan:

    izin download, kang…
    dari Banjarmasin.
    salam kenal… makasih……

  38. darmawan mengatakan:

    slmt idul fitri, 1432 H. Pak, format analisisnya bleh ga dikirim ke email aku: rhydarmawan@gmail.com. Trmksh sblumnya.

  39. darmansyahril mengatakan:

    pak tolong kasih tau,kenapa tak dapat digunakan analisis uh esay bila dimasukan data serta skor hasilnya eror..!

  40. MARSELA BULING mengatakan:

    makasih ya… izin download…. karena sangat membantu.

  41. Mujaroini mengatakan:

    terima kasih atas bantuannya//

    wassalam

  42. suyadi mengatakan:

    permisi pak, saya ijin down load form analisa uh + butir soal.

  43. zaenal mengatakan:

    hatur nuhun pisan elmuna, Kang.

  44. iman mengatakan:

    trimksh atas berbagi ilmunya semoga bermanfaat

  45. Toni mengatakan:

    Kang asep, saya udah download analisisnya, makasih banyak ya…..mf ngambil barang dulu baru permisi…!!! he he he he ……

  46. Toni mengatakan:

    oh ya kang Asep mo nanya sedikt tentang aplikasinya, pd sheet Perhitungan Daya Pembeda dan Tingkat Kesukaran Soal ada kolom MAKS (klm 2) ngambil nilainya dari mana ya? dan BA/BB itu maksudnya apa, mohon dijelasin kang soalnya saya masih bingung. Trims atas pencerahannya kang Asep…..

  47. ida mengatakan:

    terima kasih bapak

  48. asper mengatakan:

    hatur nuhun kang….

  49. Agus mengatakan:

    Ikut menggunakan aplikasinya ya pak
    Terima kasih

  50. saifuddin ibrahim mengatakan:

    makasih pak saya udah downlod semoga berkah, mau naya pak ada program aplikasi bk ngak pak.

  51. suryadi mengatakan:

    kANG ASEP PUNTEN ABDI BADE NGADONLOD MOHON IJIN DARI SURYADI SMPN 3 CIKARANG UTARA

  52. Iwan Setiawan mengatakan:

    kang asep, punten ngadownload, tapi soal saya jumlahnya 40 dan 35 saat mau diubah eh harus ada pasword, tiasa kirim password na! hatur nuhun

  53. etibara mengatakan:

    Salam kenal Pak Asep,
    Saya ijin download sekligus coba untuk di sekolah saya.
    Infonya sangat membantu.
    thank’s

  54. Mawaddah Pasaribu mengatakan:

    Permisi..

    Izin Download y pak
    Mawaddah dari Sibolga

  55. Ronny mengatakan:

    Izin download ya pak terima kasih

  56. Tantri A mengatakan:

    kang asep, boleh minta passwordnya gak?cz kan di protect jadi saya tidak meng-edit nama siswa, nuhung kang

  57. Ira Haerani mengatakan:

    minta izin ya pak mau download….trimakasih :)

  58. Sudiarta mengatakan:

    Kang asep mau minta ijin ngedownload analisisnya!!!!!!!!!!!
    bisa minta passwordnya, kang asep!!!!!!

  59. Turmudzi mengatakan:

    Minta izin untuk unduh analisisnya, semoga bermanfaat ….
    => http://bit.ly/SXmLyn

  60. ade mengatakan:

    Kang Asep…. punten, sanes mipit teu amit, ngala teu menta ; nyuhunkeun ridho-na, margi pribados atos ngadownload file analisis…. tp punten, nyuhunkeun penjelasan perkawis format daya pembeda… sareng pami kersa nyuhunkeun password protect sheet na…. nuhun.

  61. Ustadz EfBe mengatakan:

    ijin download, thanks semoga manfaat dan jadi pahala bagi yang membuat

  62. aji mengatakan:

    ijin nyedot pak, sorong

  63. Pahri Aulawi mengatakan:

    Ass,,,, Maaf pak mau tanya. Dibagian Daya Pembeda, tepatnya dikolom B itu terdapat kata MAKS. Cara mencarinya dari mana? Mhn penjelasan. Mksh>

    Pahri, Karawang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: