Undangan Partisipasi Survey

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru

Assalamu’alaikum wr. wb.
Sebelumnya saya mohon ma’af jika tulisan ini membuat anda kurang berkenan. Saya Asep Suhendar, guru SMP Negeri 3 Langkaplancar Ciamis, yang saat ini sedang menempuh Program Pascasarjana Magister Manajemen di Universitas Jenderal Soedirman. Saat ini saya sedang melaksanakan penelitian tesis saya yang berjudul:
PENGARUH BUDAYA BELAJAR, DUKUNGAN MANAJEMEN, DAYA DUKUNG SARANA, DAN KUALITAS PEMANFA’ATAN INTERNET TERHADAP KOMPETENSI GURU
Untuk itu melalui tulisan ini saya mengundang Bapak/Ibu Guru untuk dapat berpartisipasi dengan mengisi angket di http://research.asepsuhendar.info/index.php?sid=49316&lang=id . Mohon ma’af karena dalam angket tersebut Bapak/Ibu akan diminta memasukan nama dan email, saya tidak bermaksud untuk mengumpulkan identitas Bapak/Ibu, proses ini sudah ada dalam software survey yang saya gunakan untuk menjamin keunikan jawaban.
Dalam beberapa kasus email konfirmasi keikutsertaan survey masuk dalam folder JUNK/SPAM/BULK, mohon Bapak/Ibu untuk memeriksa folder tersebut jika email konfirmasi tidak muncul.
Demikian undangan ini, dan saya sampaikan terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu sekalian.
Wassalamu’alaikum wr. wb.

Asep Suhendar
http://asepsuhendar.info
SMP Negeri 3 Langkaplancar Ciamis
——————————–
Gambaran Penelitian:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak kebiasaan dan nilai-nilai yang berlaku dalam organisasi sekolah dalam upaya menyerap, mengambil, dan meningkatkan ilmu pengetahuan dan praktek-praktek pembelajaran (Budaya Belajar), struktur, kebijakan, prosedur, aturan, kepemimpinan, kegiatan pengembangan yang ditetapkan “manajer” sekolah yang berkaitan dengan TIK, daya dukung sarana TIK, dan tingkat pemanfa’atan internet oleh guru berpengaruh terhadap perkembangan kompetensi guru (pedagogik, sosial, kepribadian, dan professional).
Untuk mencapai tujuan tersebut maka dibuat angket secara online dan data akan menjadi diolah dengan Structural Equation Modeling (SEM) untuk menemukan model terbaik yang menggambarkan hubungan dari setiap variabel penelitian.
Harapan akhir dari penelitian ini adalah dapat ditemukan peta dan kerangka kerja pemanfaatan internet bagi peningkatan kompetensi guru, sehingga dapat menjadi masukan bagi sekolah kami khususnya, Pemerintah, Dinas, dan instansi terkait, juga pihak lain yang berkepentingan dengan masalah ini.
Ket: Angket berisi 37 pertanyaan

6 Balasan ke Undangan Partisipasi Survey

  1. Sriayu mengatakan:

    Terimakasih atas kunjungannya ke pondokan saya yang sangat minimalis dan tidak fashionable. Terimakasih juga atas keinginannya mencantumkan link blog saya di blog anda. Request anda adalah kehormatan buat saya. Silahkan mas… Ijin dunia akhirat. he he he…

    Mengenai undangan partisipasi dalam penelitian anda…wah senang sekali kalo saya diajak ikutan. Ntar angket saya isi, tapi pengirimannya tergantung Indosat nih mas…kalo gak ngadat..ya oce lah… Maklum saya pake jaringan Indosat yang budget na hanya 6000 perak/250 menit… DAri harganya bisa diprediksi speed na kan? he he he…

  2. istiyanto mengatakan:

    Kunjungan balik mas, salam blogger. Selamat ngeblog ria …

  3. fansmaniac mengatakan:

    Semoga penelitian/tesis anda sukses dan bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang sederhana. Undangan partispasi survey anda kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu partisipannya.
    Semoga Sukses selalu… Irfan Kalbar

Tinggalkan Balasan

