Software untuk Partisipan Survey

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerelaan Bapak/Ibu rekan guru sekalian dalam survey online yang saya buat di http://research.asepsuhendar.info/index.php?sid=49316〈=id. Sungguh partisipasi rekan dalam survey tersebut telah membantu saya dalam menyelesaikan penelitian yang saya buat untuk penulisan tesis saya yang berjudul “PENGARUH BUDAYA BELAJAR, DUKUNGAN MANAJEMEN, DAYA DUKUNG SARANA, DAN KUALITAS PEMANFA’ATAN INTERNET TERHADAP KOMPETENSI GURU”.

Semoga kebaikan rekan sekalian dibalas Allah SWT dengan balasan yang lebih besar, Amin.

Sebagai ungkapan terima kasih saya persembahkan software sederhana ini.

Software ini saya beri nama “Buku 1” yang berfungsi untuk menampilkan berbagai peraturan dalam bidang pendidikan baik yang disertakan bersama software ini maupun yang dapat diakses secara online. Software ini juga berfungsi untuk memudahkan para guru untuk mengakses berbagai sumber daya untuk pembelajaran lainnya, baik dalam format pdf, video, dokumen Microsoft word, dan sebagainya.

Software tersebut dapat di download di http://buku1.asepsuhendar.info .

Untuk selanjutnya semoga Allah SWT memberikan kesempatan kepada saya untuk memperbaiki terus software ini dan rencananya versi selanjutnya dan update dari software ini akan saya masukan di http://buku1.asepsuhendar.info.

Berbagai saran, masukan, url, dan sumber bermanfa’at dapat Bapak/Ibu sampaikan melalui email ke: asepsuhendar07@gmail.com.

Semoga bermanfa’at.

Hormat saya,

Asep Suhendar

7 Balasan ke Software untuk Partisipan Survey

  1. Sriayu mengatakan:

    Pak Asep yang baik

    Saya dah terima mail anda. Kalo boleh tau, tu software kapasitasnya brap y? Krn di mail anda bilang gede banget. Bkn ap2 spy sy sgr ke warnet. he he he.
    Tolong reply di blog saya or by mail.

    Sukses buat anda…

    Syukron

  2. Andi mengatakan:

    thank’s infonya pak. softwarenya juga

  3. Nurhasnah mengatakan:

    Waaahh keren banget blog pak Asep ini, senang rasanya berteman dg pecinta matematika yg jago komputer, sukses ya, pak Asep, makasih, tulisan sederhanaku di-link-kan di blog pak Asep ini, syukrn, salam; Nurhasnah

  4. tere mengatakan:

    Subhanallah,pa asep..sy jd blm bs bri komentar apa2..

Tinggalkan Balasan

