Pembelajaran CTIG dengan NHT

Standar Kompetensi:

Statistika dan peluang.

Kompetensi Dasar:

Menyajikan data dalam bentuk tabel dan diagram batang, garis, dan lingkaran.

Model Pembelajaran:

Model Pembelajaran : Cooverative Tipe Investigation Group digabung dengan Numbered Head Together (NHT)

Komentar: Berdasarkan pengamatan saya siswa merasa senang dalam belajar dan meningkatkan penalaran mereka juga kemampuan menerapkan konsep statistika dalam kehidupan sehari-hari, tapi saya tidak yakin pembelajaran ini akan memuaskan PENGUASA yakni menjamin siswa lulus UJIAN NASIONAL.

4 Balasan ke Pembelajaran CTIG dengan NHT

  1. Sharing is Fun mengatakan:

    Kerreennn euy…
    Duh itu media yg di pake buat iri aj.

    Keep intouch

  2. djadja mengatakan:

    Excellent Pak Asep…..Semoga siswa tersebut mengikuti langkah gurunya yang terus berinovasi……..Kadangkala kita perlu mengabaikan titik akhir yang ingin dituju, namun terus maju dengan langkah pasti dan sistematis…….

    http://www.slideshare.net/djadja/lecture-imtelkom-mmbiztel-architectural-innovation

  3. Rudolf mengatakan:

    Bagus Pak Asep, kombinasi model pembelajarannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: